Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Jurnal Ilmiah Pendidikan Ekonomi
Terkini
Arsip
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Pernyataan Privasi
Cari
Cari
Daftar
Login
Cari
Cari
Beranda
/
Arsip
/
Vol 1 No 1 (2019): Jurnal Ilmiah Pendidikan Ekonomi
Vol 1 No 1 (2019): Jurnal Ilmiah Pendidikan Ekonomi
Diterbitkan:
2022-11-02
Artikel
“PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DEEP DIALOG CRITICAL THINKING (DD/CT) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS PADA MATA PELAJARAN EKONOMI SISWA KELAS X OTKP SMKN 2 NGANJUK TAHUN PELAJARAN 2019/2020”
M.Adim alghoffar, Umi Hidayati
PDF
PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN DEMONSTRASI DENGAN DI DUKUNG MEDIA AUDIO VISUAL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI MATERI KETENAGAKERJAAN KELAS XI IPS SMA NEGERI 1 REJOSO TAHUN PELAJARAN 2019/2020
Enik suhartini, Suharto
PDF
PENGARUH PENGGUNAAN APLIKASI GOOGLE CLASSROOM TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS X OTKP SMKN 2 NGANJUK
Arik Hermawan, Vera Septi Andrini
PDF
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN BRAINSTORMING DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA AUDIO VISUAL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS XI IPS SMA NEGERI 2 NGANJUK TAHUN PELAJARAN 2019/2020
Ervan Murdiono, Suharto
PDF
“STUDI KOMPARASI ANTARA METODE PEMBELAJARAN CORE (Connecting, Organizing, Refleting, Extending) DAN SQ4R (Survey, Question, Read, Recite, Record, And Review) TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN EKONOMI PADA SISWA KELAS X IPS SMA NEGERI 3 NGANJUK TAHUN P
Dwi Anjarwati, Vera Septi Andrini
PDF
STUDI TENTANG PENDEKATAN KETERAMPILAN BERFIKIR TINGKAT TINGGI DALAM PEMBELAJARAN MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS X IPS DI SMA NEGERI 3 NGANJUK TAHUN PELAJARAN 2019/2020
Aprilla Dhika Wulandari, Vera Septi Andrini
PDF